Berhati-hatilah dengan Keinginanmu - Cerita Inspiratif

Cerita Seorang Istri dan Sang Peri


Sepasang suami istri sedang makan malam di luar untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-40.

Setelah makan, sang suami memberi hadiah romantis kepada istrinya berupa rantai liontin emas indah yang sangat antik.

Anehnya ketika istrinya membuka liontin itu, muncul peri kecil.

Si peri berkata kepada pasangan suami-istri yang kaget itu, "Disebabkan oleh empat puluh tahun kesetiaan kalian satu sama lain telah melepaskan saya dari liontin itu, dan sebagai imbalannya saya sekarang dapat memberikan kepada kalian berdua masing-masing satu permintaan – apapun yang kalian inginkan"

Tanpa ragu-ragu, istri meminta, "Tolong, bisakah saya bepergian ke empat penjuru dunia dengan suami saya, dalam keadaan bahagia dan penuh cinta seperti yang selama ini selalu kami rasakan?"

Peri melambaikan tongkatnya dengan penuh gaya, dan secara ajaib di atas meja sudah ada dua tiket kelas utama untuk liburan keliling dunia. Pasangan itu saling memandang takjub, tak bisa mempercayai keberuntungan mereka.

"Giliranmu," kata peri dan sang istri kepada sang suami.

Suami berpikir selama beberapa detik, dan kemudian berkata, dengan sedikit rasa bersalah dalam suaranya, "Maafkan aku, tapi agar benar-benar dapat menikmati liburan seumur hidup – aku mendambakan wanita yang lebih muda – jadi aku berharap bahwa istriku umurnya dapat tiga puluh tahun lebih muda daripada aku."

Terkejut, sang peri melirik ke arah sang istri, dan dengan tatapan penuh arti di matanya, melambaikan tongkatnya..... Dan sang suami pun kini umurnya menjadi sembilan puluh tiga tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)