Mobil Mogok - Cerita Inspiratif

Cerita Dilema Mobil Mogok


Anda sedang mengemudi sendirian di dalam sebuah mobil yang hanya punya dua tempat duduk di suatu jalanan yang sepi dalam kondisi badai salju, ketika Anda melihat ada mobil lain yang baru tergelincir di jalan dan menabrak sebatang pohon. Ada tiga orang di dalam mobil itu, tidak ada yang terluka:

• seorang teman lama, yang pernah menyelamatkan hidup Anda
• cinta pertama Anda pada masa remaja dulu
• seorang wanita tua

Tak seorang pun memiliki telepon. Kemungkinan ada lagi kendaraan lain yang melintas secara efektif adalah nol. Kondisinya terlalu berbahaya bagi orang untuk berjalan kaki. Tidak mungkin untuk menderek mobil yang kecelakaan tadi. Kota terdekat adalah satu jam perjalanan jauhnya.

Pertanyaannya adalah: Mengingat bahwa mobil Anda hanya berisi dua tempat duduk, bagaimanakah urutan yang seharusnya untuk membawa ketiga orang tadi ke kota terdekat?

Jawaban:

Tidak ada jawaban yang benar atau salah dalam kasus ini, dan itu skenario bodoh saja, tetapi solusi yang seimbang dan paling kreatif adalah sebagai berikut: Mintalah teman lama Anda untuk mengantar wanita tua itu ke kota, sementara Anda dan cinta pertama Anda dapat saling berpelukan agar hangat dan menunggu bantuan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)