Rahasia Tuhan dengan Hawa - Cerita Inspiratif

"Tuhan, aku sedang berpikir .." kata Hawa pada suatu hari.

"Apa yang engkau pikirkan, wahai Hawa?" tanya Tuhan.

"Yah, aku tahu bahwa Engkau menciptakan aku dan taman indah ini serta semua makhluk indah ini, tapi akhir-akhir ini aku merasa bahwa mungkin masih ada yang lebih dalam hidup ini."

"Lanjutkan...," kata Tuhan.

"Kadang-kadang aku sedikit bosan – aku membayangkan sedikit bersenang-senang. Dan aku sedikit muak harus terus-menerus menghindar dan lari dari ancaman serangan mammoth dan harimau bergigi pedang, belum lagi ular sialan itu. Taman ini dapat menjadi tempat yang berbahaya."

"Aku paham," kata Tuhan sambil berpikir.

"Hawa, aku punya ide bagus," kata Tuhan, "Aku akan menciptakan seorang Pria untukmu."

"Pria?" tanya Hawa, "Apa itu Pria?"

"Pria..." kata Tuhan, "adalah seorang makhluk yang tidak sempurna. Dia akan memiliki banyak kelemahan dan kebiasaan menjijikkan. Pria akan berbohong, menipu dan berperilaku seperti idiot. Tapi sisi positifnya dia nanti akan bertubuh besar dan kuat, dan akan mampu melindungimu, pergi berburu dan membunuh, yang kadang-kadang berguna juga. Dia akan cenderung kehilangan kontrol atas pikiran dan tubuhnya saat terangsang, tetapi dengan sedikit pelatihan dapat mencapai standar yang dapat diterima di atas ranjang, tahu kan apa yang Kumaksud?"

"Hmm," kata Hawa, "Sepertinya ide tentang Pria ini patut dicoba, tapi katakan Tuhan, apakah ada hal lain yang perlu kuketahui?"

"Hanya ini," kata Tuhan, "Pria datang dengan satu syarat ... Sesuai dengan karakternya yang sombong, gede rasa, mementingkan diri sendiri, maka Pria secara alami akan percaya bahwa dirinyalah yang pertama kali diciptakan, dan terus terang bagi kita ada hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan daripada berdebat dengannya, sehingga engkau harus menyimpan semua ini sebagai rahasia antara kita, jika engkau setuju. Kau tahu kan, ini rahasia di antara kita berdua saja... "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)