Seorang Wanita Tua - Cerita Inspiratif

Seorang wanita melihat dirinya sendiri tampak sangat tua dalam cermin pada suatu pagi. Dia punya tiga helai sisa rambut di kepalanya, dan dengan semangat yang positif, ia berkata, "Enaknya akan kukepang saja rambutku hari ini." Maka, rambutnya pun dikepang tiga, dan hari itu adalah hari yang indah baginya.

Beberapa hari kemudian, kembali dia bercermin pada suatu pagi, ia melihat bahwa kini rambutnya tinggal dua helai yang tersisa. "Hmm, dua helai... hari ini akan aku belah tengah aja deh." Dan seperti biasa, hari itu adalah hari yang indah baginya.

Seminggu kemudian, ia melihat bahwa rambut di kepalanya tinggal tersisa sehelai di sebelah kiri. "Tinggal sehelai rambut ya ...," ia merenung," Ah, lebih baik dibikin poni aja deh. " Dan lagi dia punya hari yang indah hari itu.

Keesokan paginya dia kembali bercermin. Kini dia sudah benar-benar botak.

"Akhirnya botak ya," katanya kepada diri sendiri, "Bagus! Aku sekarang tidak perlu lagi membuang waktu untuk menata rambut..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengisi komentar atas posting yang telah Anda baca. Harap tidak melakukan SPAM atau menggunakan kata-kata kotor, jorok, menyinggung SARA, dsb. Terima kasih :)