Langsung ke konten utama

Peralatan Mancing - Humor Dewasa

Sepasang suami-isteri pergi memancing ke tengah danau dengan menyewa sebuah perahu. Sang suami sangat menikmati hobbynya itu, sementara isterinya lebih memilih membaca-mbaca buku di atas perahu tersebut. Sekian lama mereka memancing, sang suami merasa lelah dan memutuskan untuk tidur sejenak di atas perahu dan meletakkan alat pancingnya dalam perahu.

Sang isteri terus saja asyik membaca, namun tiba-tiba dia didatangi seorang penjaga danau itu dengan perahu boot-nya dan menghampiri perahu pasangan tersebut.

"Selamat pagi, nona.. apa yang sedang Anda lakukan?” tanya petugas jaga tersebut.

"Membaca!” jawab wanita itu sambil 'ngedumel' dalam hatinya 'buta... karuan saya sedang membaca..nanya!'

"Anda tahu, kalau Anda berada di kawasan dilarang memancing," kata penjaga danau itu.

"Tapi saya tidak memancing..!!! Saya hanya membaca," jawab perempuan itu sedikit mengelak.

"Tapi saya melihat Anda memiliki peralatan untuk memancing ... jadi saya mesti membawa Anda pada pimpinan kami untuk menerima sanksi," jawab penjaga sambil berusaha menunjukkan kesalahan.

"Kalau Anda membawa saya ke sana.. saya juga akan mendakwa Anda melakukan pemerkosaan," bela wanita itu.

"Tapi saya tidak menyentuh Nona!!” balas penjaga itu.

"Ya... itu betul.. tapi Anda memiliki peralatan untuk itu kan ?!!!"

Penjaga, "HA.....?"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertanyaan 4 - Teknik Wawancara

PERTANYAAN WAWANCARA KERJA

4. "Apa tujuan yang hendak Anda capai?"

Pilihlah jawaban yang paling kuat.

(A)
Tujuan saya adalah bekerja untuk perusahaan di mana saya dapat tumbuh dan akhirnya menjadi seorang manajer marketing. Saya ingin memimpin sebuah tim yang terdiri dari orang-orang terampil dan memiliki pengaruh besar terhadap perusahaan. Saya tertarik pada perusahaan yang berpikiran ke depan dan berorientasi pada pertumbuhan.

(B) Saya ingin bekerja di sebuah departemen yang mempercayai pelatihan lintas fungsi. Saya beranggapan bahwa itulah cara terbaik untuk belajar dan melihat gambaran yang lebih besar dalam sebuah perusahaan. Pada akhirnya, saya berharap kembali ke sekolah untuk mendapatkan gelar MBA. Saya pikir itu akan memperluas ilmu saya, sehingga suatu hari saya dapat memiliki perusahaan konsultan sendiri, yang bekerja secara nasional maupun internasional.

(C) Saya membagi tujuan ke dalam tujuan-tujuan jangka pendek dengan tujuan jangka panjang di kepala. Saat ini say…

Pertanyaan 3 - Trik Interview Kerja

PERTANYAAN INTERVIEW KERJA

3. "Mengapa Anda ingin bekerja di sini?"

Pilihlah jawaban yang paling kuat.

(A)
Saya melakukan riset dan memilih perusahaan-perusahaan yang paling membuat saya tertarik, dan perusahaan Anda berada di puncak daftar saya. Saya melakukan riset itu berdasarkan reputasi perusahaan, tingkat kehandalan produknya, dan stabilitas industri. Demikian juga bagaimana karyawan-karyawannya memandang pekerjaan di perusahaan itu. Saya melakukan pekerjaan yang terbaik ketika tujuan dan nilai-nilai saya selaras dengan tujuan dan nilai-nilai perusahaan. Saya tahu bahwa saya dapat menyesuaikan diri dengan kultur perusahaan dan memiliki banyak kontribusi.

(B) Saya melihat lowongan kerja itu di internet. Pekerjaan ini sangat tepat untuk keahlian dan kemampuan saya. Saya melihat ini sebagai kesempatan nyata untuk menemukan tantangan. Saya ingin bekerja untuk perusahaan di mana saya dapat tumbuh, berkembang, dan tertantang. Saya mencari perusahaan dengan catatan finansial ya…

Pertanyaan 5 - Trik Interview Kerja

PERTANYAAN INTERVIEW KERJA

5. "Apa keunggulan yang Anda miliki?"

Pilihlah jawaban yang paling kuat.

(A)
Keunggulan saya adalah keahlian mengelola sumber daya manusia. Saya suka bekerja dengan orang banyak dan membantu mereka menyelesaikan persoalan. Pelanggan sangat penting bagi saya, dan saya pun mengatakan hal itu kepada mereka. Saya menerima banyak umpan balik yang positif tentang keahlian saya dari para pelanggan.

(B) Keunggulan saya adalah kombinasi antara keahlian teknis dan kemampuan untuk bekerja dengan beragam pelanggan. Saya memandang diri saya sebagai ahli pengumpul data, tetapi apa yang membuat daya saing saya adalah kemampuan untuk bekerja secara langsung dengan para pelanggan dan mencari akar persoalan. Saya mampu mengolah permasalahan-permasalahan yang rumit ke dalam bahasa yang sederhana dan mudah dipahami, sehingga pelanggan dapat memahami apa yang saya katakan. Selama 2 tahun terakhir ini saya telah menerima penghargaan di bidang pelayanan pelanggan.

(C) Saya …