KISAH SUKSES DROPSHIPER SHOPEE - BISNIS ONLINE DROPSHIP MARKETPLACE

Kisah sukses dropshiper shopee - bisnis online dropship marketplace ajaib, Mas Dedy ini bisa mendapatkan 60 orderan dalam 3 hari, dan sudah Star Seller di Shopee dalam 1 bulan.


Mas Dedy Kaplale ini pemula banget belum pernah main dropship tapi dengan tekad yang kuat beliau berusaha maksimal untuk mengikuti Workshop Bong Affand di bulan Agustus 2019 kemarin. Beliau berusaha mencari uang untuk daftar workshop senilai 3,5 juta tapi belum dapat.

Dan tidak disangka-sangka ibunda beliau meninggal dan Mas Dedy akhirnya daftar Workshop dengan uang duka dari kematian ibundanya, sangat mengharukan. Bukan hanya itu, cobaan datang lagi ketika sudah daftar dan ketika pelatihan dimulai di kota Sorong.

Internetnya mati total dan membuat Mas Dedy harus pergi ke kabupaten dengan jarak 30 km setiap hari nya untuk mengikuti pembelajaran online sampai subuh selama seminggu.

Alhamdulillah kerja kerasnya ini membuahkan hasil, dalam waktu 3 hari sudah bisa mendapatkan 60 orderan . Tapi lagi-lagi ujian dating, di hari ke-4 modalnya habis dan orderan terus datang yang membuat Mas Dedy bingung. Bahkan dia sampai takut memasang iklan karena khawatir orderan terlalu banyak. Tidak disangka keajaiban datang lagi. Uang pensiun ibundanya tiba-tiba cair dan itu dimanfaatkan untuk bisnis dropshipnya sampai sekarang.