Yoyok Rubiantono is a founder of Yoshugi Media Group. His company spends a big amount of money for buying ads on Facebook.
Inilah contoh pengusaha muda yg sdh sadar tentang era Industri 4.0 atau Revolusi Industri ke-4 atau jaman Internet of Things (IoT).
Dia juga menjadi “anak emas” Facebook Indonesia, karena budget iklan FB-nya bisa mencapai Rp 1 hingga 1,8 miliar per hari. Tapi OMZET-nya per hari juga bisa mendapatkan 2-3 kali lipat biaya iklannya itu.
Mari kita tonton beberapa video tentang perjalanan bisnis beliau ini.
BACA JUGA: CARA DAPETIN 2.5 MILLIAR / HARI DARI BISNIS ONLINE - NO HOAX!!
Inilah contoh pengusaha muda yg sdh sadar tentang era Industri 4.0 atau Revolusi Industri ke-4 atau jaman Internet of Things (IoT).
Dia juga menjadi “anak emas” Facebook Indonesia, karena budget iklan FB-nya bisa mencapai Rp 1 hingga 1,8 miliar per hari. Tapi OMZET-nya per hari juga bisa mendapatkan 2-3 kali lipat biaya iklannya itu.
Mari kita tonton beberapa video tentang perjalanan bisnis beliau ini.
BACA JUGA: CARA DAPETIN 2.5 MILLIAR / HARI DARI BISNIS ONLINE - NO HOAX!!